Sosial

q

Shortcut Microsoft Word

Shortcut merupakan pintasan keyboard yang akan mempercepat Anda dalam mengoperasikan Microsoft Word. Berikut adalah beberapa shortcut yang sering digunakan.

FungsiTombol
MembukaCtrl+O
MenyimpanCtrl+S
MenutupCtrl+W
MemotongCtrl+X
MenyalinCtrl+C
TempelCtrl+V
Memilih semuaCtrl+A
TebalCtrl+B
MiringCtrl+I
Garis bawahCtrl+U
Memperkecil ukuran font 1 poinCtrl+[
Memperbesar ukuran font 1 poinCtrl+]
Menengahkan teksCtrl+E
Meratakan teks ke kiriCtrl+L
Meratakan teks ke kananCtrl+R
BatalEsc
MembatalkanCtrl+Z
MengulangiCtrl+Y
Memperbesar

ALT+W, Q, lalu tab di kotak dialog Zoom ke nilai yang Anda inginkan.

Sebenarnya masih banyak sekali shortcut lainnya, namun saya hanya menuliskan yang paling sering digunakan saja.

Akan Update Lagi…

Sebenarnya, ada banyak sekali panduan Microsoft Word yang bisa dibahas. Untuk kedepannya, akan saya tambahkan lagi panduan-panduan belajar Ms Word lainnya. Namun, untuk saat ini mungkin hanya tutorial di atas saja yang bisa saya sampaikan. Kalau ada tambahan lagi, silahkan tuliskan di kolom tutorial, nanti akan saya tambahkan.

Mungkin hanya ini dulu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel belajar Microsoft Word ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, silahkan bagikan kepada teman-teman lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *