Sosial

q

NONTON TV ONLINE, SEPERTI TAK ADA STREAMING







Banyak cara buat bisa nonton TV di komputer, ada yang pake software, ada yang pake internet, bahkan ada juga yang pake tambahan hardware lain buat bisa nonton tv lewat komputer. Sebenernya pake cara apapun boleh boleh aja, yang mau gw bahas di sini gimana caranya nonton TV di komputer secara Online TANPA LOADING/STREAMING yang lama. Ah masa sih? beneran deh.. cobain aja. nanti di sini gw mau ngejelasin gimana caranya. Ok Cekidot

Banyak berbagai situs yang nawarin buat streaming TV Online. banyak yang udah gw coba, dan hasilnya streamingnya lama gila.. tapi gak sengaja pas gw lagi blogwalking, browsing, dan lain-lain, gw nemu situs yang streamingnya cepet sangat, bahkan bisa dibilang kayak gak pake streaming. Situsnya: http://www.binus-access.com/bee-watch/

Pas abis masuk ke situsnya, temen-temen langsung bisa pilih channelnya, di sini cuman ada lima channel aja + satu channel yang dikhususkan untuk dokumentasi kegiatan di Binus itu sendiri. Lima channel itu antara lain RCTI, TRANS TV, GLOBAL TV, TRANS 7, sama TV ONE. Menurut gw sih itu udah bagus2 pilihan channelnya. Hmm kalo temen-temen masih kurang srreg sama channel yang disediain di situsnya, temen-temen bisa request channel di polling yang disediain di bawah page situs ini.

Kalo mau lancar nonton TV Onlinenya, temen-temen harus punya koneksi internet pastinya, terus udah nginstall flash player plugins di browser temen-temen, sama minimal RAM: 256 MB, di bawah itu gw yakin bakalan patah-patah geraknya. Ok 

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *