Sosial

q

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline ke Profil Lama

Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline ke Profil Lama - Sebelumnya saya sudah bahas tentang tentang bagaimana mengaktifkan facebook timeline karena ini merupakan fitur terbaru dari facebook dimana sebagian orang belum begitu mengetahui akan fitur terbaru ini. Setelah kamu mengaktifkan fitur timeline tersebut, tatkala juga kamu ingin mengembalikannya ke bentuk default atau profil lama. Saya sendiri juga ingin sekali profil facebook yang sekarang dalam modus timeline kembali ke profil yang jadul. Karena masing-masing orang beda selera ya, gak semua suka yang baru-baru. sengihnampakgigi

Mengembalikan tampilan facebook timeline dari beberapa teman yang saya tanyain tentang ini, kata mereka sudah tidak bisa, kecewa juga saya karena ingin banget "back to old profile" dan ternyata gak ada caranya nangih. Terus gimana dong cara mengembalikan tampilan facebook timeline ke semula? ihikhik saya dapat trik dan merupakan yang terbaru di 2012 di coconias ini, hanya saja trik ini cuma bisa dinikmati di komputer kita saja. Tapi paling tidak, kamu bisa coba-coba dulu aja, kali aja bisa mengurangi galau kamu. peace

Mengembalikan tampilan facebook timeline seperti semula menggunakan add-on User Agent Switcher di mozzila firefox, langkah-langkanya ada dibawah ini.

1. Silahkan buka add-ons User Agent Switcher disini.
2. Klik pada tombol "Add To Firefox" kemudian instal dan restart mozilla kamu.

Install add-ons User Agent Switcher

3. Kalau mozilla kamu dah terbuka lagi setelah restart, silahkan pilih menu "Tools" dan arahkan cursor kamu ke "Default User Agent" pilih "Internet Explorer" dan terakhir klik pada "Internet Explorer 7".

Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline ke Profil Lama

4. Silahkan buka profile facebook kamu, dan lihat hasilnya. Sudah kembali ke profile lama kan. sengihnampakgigi

Seperti yang sudah saya terangkan diatas, trik ini hanya berlaku di komputer kamu dan sudah terinstal add-ons User Agent Switcher nya. Sedangkan tampilan facebook kamu apabila dibuka oleh orang lain, masih tetap terlihat dalam bentuk facebook timeline. Juga, kalau kamu mau pindah komputer harus mengulangi langkah diatas.

Oh ia hampir lupa, untuk mengembalikan tampilan facebook timeline ke bentuk default langsung saja pilih "Tools" kemudian "Internet Explorer 7" dan klik pada "Default User Agent". Jadi hampir sama seperti pada langkah ke-3 diatas.

Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline ke bentuk default

Selamat mencoba, mohon maaf jika ada yang kurang

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *