Sosial

q

Acronis Disk Director Suite 10

Penyelamat data dan hard disk. Acronis Disk Director 10.0 merupakan kumpulan tool manajemen hard disk dan partisi, seperti Acronis Partition Expert, Acronis OS Selector, Acronis Recovery Expert, dan Acronis Disk Editor.
Acronis Partition Expert memungkinkan Anda untuk menggabungkan (secara otomatis maupun manual), membagi, mengubah ukuran, meng-copy, dan memindahkan partisi tanpa harus kehilangan data. Tool ini juga dapat mengatur struktur hard disk dan mengoptimalkan penggunaan ruang hard disk.
Acronis OS Selector merupakan utility yang memungkinkan Anda meng-install lebih dari satu sistem operasi pada PC Anda. Menurut website resminya, Acronis OS Selector dapat meng-install lebih dari 100 sistem operasi dalam satu komputer dan Anda dapat melakukan booting dari partisi atau hard disk mana pun. Dengan tool ini, Anda dapat melakukan eksperimen pada berbagai sistem operasi dengan lebih tenang.
Acronis Recovery Expert memungkinkan Anda mengembalikan partisi yang secara tidak disengaja hilang ataupun terhapus. Bagi Anda yang memiliki data penting dan tidak ingin mengambil risiko kehilangan data karena kesalahan software, hardware, serangan virus, dan hacker, Anda dapat memanfaatkan Acronis Recovery Expert. File sistem yang didukung tool ini meliputi FAT16, FAT32, NTFPS, HPFS, Linux Ext2, Ext3, ReiserFS, dan Linux Swap.
Acronis Disk Editor dapat menjadi tool penyelamat hard disk Anda yang dapat melakukan sejumlah operasi tingkat lanjut, seperti mem-backup serta mengembalikan sektor hard disk yang penting, mengedit isi  sektor hard disk, dan kemudian menampilkannya kepada Anda dalam mode hexadecimal. Jenis hard disk yang didukung tool ini meliputi hard disk IDE, SCSI, USB, dan IEEE 1394.
Feature-feature baru juga telah disertakan dalam software ini, seperti Split partition yang dapat membagi dua partisi, Merge partition yang dapat menggabungkan dua partisi menjadi satu, dan Explore partition yang dapat melihat isi partisi dengan tampilan mirip Windows Explorer sebelum Anda melakukan perubahan partisi pada hard disk.
kesimpulan:
Tool yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Disk Management Anda. Kemampuannya, mulai dari mengelola hard disk hingga menyelamatkan data yang hilang, dapat membuat penggunanya merasa nyaman dan aman dalam menggunakan PC.
bisa download gratis disini:  acronis disk director suite 10

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *