Sosial

q

Cara membuat word art pada microsoft office word

Word art pada microsoft office word berfungsi untuk membuat text atau tulisan dengan desain dan dan variasi tulisan yang berbeda-beda. Dengan tool ini kita bisa membuat tulisan dengan berbagai desain yang sangat menarik sehingga membuat tulisan dan karya tulis kita di lembar kerja microsoft lebih bagus dan lebih keren. Fasilitas sebenarnya hampir sama dengan word art yang ada di office word terbaru maupun yang lama, akan tetapi ada sedikit penambahan bentuk seperti efek 3 dimensi maupun bayangan. Cara membuat word art pada ms word, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka lembar kerja ms word
  2. Klik menu insert pada menu bar microsoft office word
  3. Selanjutnya pada group text, pilih menu word art
  4. Pilih jenis desain word art sesuai yang anda inginkan.
  5. Selanjutnya akan muncul jendela Edit word art. Ketikkan text yang akan dibuat word art. jangan lupa untuk mensetting jenis dan ukuran font untuk menghasilkan karya yang lebih bagus.
  6. Klik OK untuk finishingnya dan lihat hasilnya.
Jika anda ingin merubah format dari word art, klik kanan pada text word art anda, selanjutnya pilih format word art. Dan apabila ingin mengganti text atau tulisan word art anda. Klik kanan pada word art selanjutnya pilih edit text untuk mengganti tulisan. Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *